Kembalikan File Foto Yang Hilang Dengan Adroit Photo Recovery

Rabu, 16 Januari 20130 komentar

Apakah simpanan foto yang di flashdisk, harddisk atau kartu memori Anda hilang? Mungkin Anda bisa mencoba aplikasi Adroit Photo Recovery. Bisa diunduh di http://digital-assembly.com/ dengan harga US$19,99, Anda bisa melakukan uji coba dahulu (trial) dimana fitur simpan (save) tidak bisa digunakan pada mode ini.

Recovery data menggunakan Adroit Photo Recovery

Pada tampilan awal, Anda akan diminta memilih pernyataan tentang kondisi file foto yang ingin Anda temukan. Tentukan directory dimana file foto tersebut hilang atau rusak, kemudian klik Recovery My Photos.

Recovery data dengan menggunakan Adroit Photo Recovery

Adroit Photo Recovery mendukung semua file foto format kamera yang Anda miliki seperti crw (Canon), srf (Sony), orf (Olympus) dan raf (Fuji). Setelah proses recovery selesai, akan tampil semua foto yang berhasil ditangkap oleh Adroit. Untuk menyimpan file tersebut, Anda diharuskan untuk membeli aplikasi ini.

Adroit Photo Recovery untuk mengembalikan data yang hilang

Androit dengan teknologi SmartCarving dan GuidedCarving, menjadikan Adroit dapat mengembalikan foto yang rusak disebabkan media simpan yang error. Kemudahan dalam mengembalikan file foto yang hilang oleh berbagai sebab ini, yang diklaim tidak dimiliki oleh aplikasi recovery lain.

Sumber :http://blog.fastncheap.com/kembalikan-file-foto-yang-hilang-dengan-adroit-photo-recovery/#ixzz2IAZUgG1W
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Vitomedia | Dhoristore
Copyright © 2012-2013. vitomedia - All Rights Reserved