Ferrari Tepis Prospek "Dream Team" Alonso-Vettel

Rabu, 16 Januari 20130 komentar

 
Vitomedia - Ferrari menepis prospek tim impian Ferrari yang mempersatukan Fernando Alonso dan Sebastian Vettel. Kubu 'Kuda Jingkrak" menegaskan hal tersebut dalam event Wrooom Media yang berlangsung di Madonna di Campiglio, Italia, Rabu (16/1/2013).

Bukan rahasia lagi jika tim raksasa Italia tersebut sangat tertarik menggaet Vettel ketika Alonso pensiun. Akan tetapi, muncul spekulasi yang menyebutkan bahwa "Scuderia" ingin lebih cepat mendatangkan pebalap Jerman tersebut, sehingga bisa jadi tandem Alonso.

Namun dalam event Wrooom media, team principal Stefano Domenicali menegaskan bahwa memiliki dua pebalap top berbakat seperti Alonso dan Vettel takkan selalu menghadirkan hal yang bagus.

"Kami selalu mengatakan, dan saya pikir presiden (Luca di Montezemolo) juga mengungkapkan bahwa sebuah tim impian merupakan hal yang luar biasa jika bisa diatasi dengan baik dan jika segalanya berjalan dengan baik," ujar Domenicali tentang prospek Ferrari merekrut Vettel sebagai rekan setim Alonso di masa mendatang.

"Untuk saat ini, saya pikir hal tersebut bukanlah tujuan kami. Kami harus memaksimalkan keseimbangan penampilan tim kami. Kami harus sangat hati-hati.

"Ini bukan hanya di F1, tetapi juga di dunia olahraga. Jika anda memiliki orang-orang nomor satu di dalam satu tim, maka bisa saja timbul kerusakan dibandingkan menghadirkan hal positif. Jadi, ini bukanlah tujuan kami."

Vettel menobatkan dirinya sebagai pebalap muda tersukses dalam sejarah Formula 1, karena mencetak hat-trick di tiga musim terakhir. Pada musim 2012, dia mengalahkan Alonso dalam perburuan trofi paling bergengsi di arena balap mobil ini.

Untuk musim 2013, Alonso masih tetap setim dengan pebalap Brasil, Felipe Massa. Ferrari tak ingin underdog lagi pada musim baru nanti.

sumber : kompas
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Vitomedia | Dhoristore
Copyright © 2012-2013. vitomedia - All Rights Reserved